Kinda Blogger Templates

Diposkan oleh Label:

jeng..jeng.. update lagi ._. kali ini gag terlalu mengecewakan pemirsa... template yang saya share ini agag wow..
saya mengoptimasi templatenya saya sudah meremove css bundlenya.. #seharusnya gitu tpi saya cek msih nongol jga thu script bangsat!!...
ya.. dibiarin aja lah.. tapi template ini VALID HTML 5 bukan hanya di HOME!!... tapi di pagenya jga nih screenshotsnya di blog lain ._. tempalte yang sama.. yang demonya di page g valid karena ada beberapa kejanggalan auh ah gelap..


yosh bagi yang mau lihat priviewnya silahkan..


warnanya saya terinspirasi dari wallpaper pcku ._.
kali nih settingannya rumit dan tidak seinstant kemarin :'(

Munkin kelemahan di template ini jika tulisannya post titlenya panjang jadi 2 baris bisa mengakibatkan kurang bagus #maybe
saya sarankan buat anda edit meta tag sebelum mengupload dan rasakan sensasinya :D

Edit Meta Tag
<meta charset='UTF-8'/>
<meta content='width=device-width, initial-scale=1, maximum-scale=1' name='viewport'/>
<meta content='blogger' name='generator'/>
<link href='URLBLOG/feeds/posts/default' rel='alternate' title='NAMABLOG - Atom' type='application/atom+xml'/>
<link href='URLBLOG/feeds/posts/default?alt=rss' rel='alternate' title='NAMABLOG - RSS' type='application/rss+xml'/>
<link href='http://www.blogger.com/rsd.g?blogID=355338909073564425' rel='EditURI' title='RSD' type='application/rsd+xml'/>
<link href='http://www.blogger.com/profile/15678297698732731229' rel='me'/>
<!-- deskripsi dan keyword -->
<meta content='DESCRIPTION' name='description'/>
<meta content='KEYWORDS' name='keywords'/>
<meta content='AUTHOR' name='author'/>
<meta content='general' name='rating'/>
<meta content='index, follow' name='robots'/>
<meta content='1 days' name='revisit-after'/>
<meta content='Indonesia' name='geo.placename'/>
<meta content='id' name='geo.country'/>
silahkan ganti nama-nama yg saya ksih bold
isinya dengan bener ye ._.

Setting Date/Time/Year
nih kendalanya klo g edit jadinya undefined

Thumbail Pecah
buat yang gambar postsnya pecah cari css .thumbmage img{width: 120%;} ganti menjadi .thumbmage img{width: 100%;}

 Setting Pesan di Komentar
setting nih BLOG > SETTING > POSTS AND COMMENTS

2 comments:

~ ATURAN BERKOMENTAR ~

1. Dilarang menulis link aktif
2. Dilarang ngiklan di kolom komentar
3. Komentar yang hanya titip link, akan dimasukan ke kotak SPAM
4. Berkomentar sesuai tema artikel, untuk OOT sebaiknya cari tempat lain

Terima kasih telah berkomentar.