Minat jadi penulis di sini

Diposkan oleh Label:

Hei,ada yg berminat jadi penulis di blog gue??
akhir-akhir ini gue jarang bisa posting,karna sibuk dengan kuliah gue.
kuliah ini benar-benar mengambil masa muda gue :'(

Syarat buat jadi penulis di blog gue ini gak bnyak kok.

  • Jadwal memposting cukup 1 kali aja sehari
  • Jangan bikin post hasil copas,tpi kalo ngasih sumber gpp
  • Jangan memposting tentang hal yang berbau p*rno,sara,menjelekkan seseorang atau blog lain dan sebagainya

Dan ingat,tetap jaga nama baik blog ini
udah segitu aja syaratnya,gak bnyak kan.
oke, kalo lu minat untuk jadi penulis di blog butu gue ini,bisa langsung chat aja di FB gue.

nih kalo yg blom tau FB gue :
Patuih D.Silence

oke,cukup segini aja postku kali ini. BYE

5 comments:

  1. wah nyari admin baru ya sob,
    gw sih tertarik tapi blog gw aja dkit postingannya, masih bingung apa yg harus diposting. kalau postingan gw udh banya gw mau nih...hehe
    moga nemu ya sob..

    jangan lupa comment back ya.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tepatnya penulis bukan admin sob.
      tapi maksih ya udah mampir :D

      Delete
    2. Wah Bisa nih ,, tpi post tentang apa y?

      Delete
  2. Saya Mau Saya Rajin Bikin Posting Tentang Cheat Blog Saya Akalkan Dengan Otak Saya Sendiri

    Saya Mau

    By:JONYERTEN

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau kamu benar minat contact saya di FB sob.

      Delete

~ ATURAN BERKOMENTAR ~

1. Dilarang menulis link aktif
2. Dilarang ngiklan di kolom komentar
3. Komentar yang hanya titip link, akan dimasukan ke kotak SPAM
4. Berkomentar sesuai tema artikel, untuk OOT sebaiknya cari tempat lain

Terima kasih telah berkomentar.